Selasa, 05 Januari 2016

Desa Wisata di Bogor Mulai Diserbu Wisatawan

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) merupakan salah satu objek wisata di Indonesia, yang terkenal dengan kabut.

Bahkan, situs pariwisata yang terletak di kawasan Villa mengarah Malasari, Kecamatan, adalah tujuan favorit wisatawan dari luar kota, terutama Jakarta.

"Wisatawan yang suka alam sangat menyukai atraksi yang dapat ditemukan di Salak Taman Nasional Gunung Halimun. Ada, wisatawan bisa menikmati berbagai atraksi," kata Kepala Malasari, kendo untuk Radar Bogor.

Menurut dia, wisatawan dapat menikmati air terjun di desa Piit Tiger Village, Nirmala desa perkebunan teh Malani, kerajinan pusat kelapa, hutan hujan, serta sejarah rumah pariwisata megalitik.

"Segala sesuatu yang dapat dikunjungi di desa Malasari, liburan Tahun Baru, pengunjung dapat menikmati pemandangan tujuan wisata alam yang masih asri," katanya lagi.

Tempat Wisata di Bogor | Sementara itu, ramdon (40), seorang pengunjung dari Bogor, mengatakan ia mengunjungi tempat-tempat wisata adalah jaringan wisata pendidikan, di mana pengunjung ikut langsung berinteraksi dengan alam.

"Tapi mereka juga bisa melihat kegiatan sehari-hari warga Sunda Malasari dan menambah wawasan dan pengetahuan tentang lingkungan dalam suasana yang sangat menyenangkan dengan pemandangan," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar